Kamis, 14 November 2013

Welcome Home..

Akhirnya..punya rumah lagi.. (baca: blog baru). Udahan bosen sama blog lama (yang wujudnya lapak jualan), sekarang nyoba memberanikan diri bikin blog lagi. Sebenarnya bukan bosen sih, tapi gegara sepi pengunjung, apalagi pembeli. Hahaha, atuh gimana gak, lha blognya aja jarang di update..

And Here I Am,,
Rencananya sih, isi blognya cuma sekedar catatan dan jurnal harian aja (mainsetrum banget). Ga ngarep juga bakal diintip banyak orang, tapi lumayan buat nampung tulisan2 yang teronggok gitu aja di folder yang terletak di pojokan laptop. Ini juga tertarik nge-blog karna sering stalking blog temen.. Nantilah akan gue bagikan link blog temen itu di suatu postingan di sini..

Mengenai Genre. Hmmm..fleksibel ajah atuh nya. Sempet pengen bikin tulisan yang gayanya somplak macam Pidi Baiq, Raditya Dika dan Bena Kribo, atau yang bergaya puitis dan penuh hikmah layaknya Salim A. Fillah. Tapiiii.... kapasitas gue masih jauh banget dari mereka-mereka itu.. And finally, just to be the way i am.. yang kadang semelekete, tapi ga jarang pula bermelow sayhdu..

About the real me.. Tertarik menjadi Ghost Writer aja, anonymous. Bukan karena ga pede sama tulisan sendiri, tapi karena emang gue orang low propil (Iya kali??). Seperti kata seseorang disana "Berani tidak dikenal, mati tidak dicari, berhasil tidak dipuji, dan gagal dicaci maki" So Please, jangan berharap lebih dari blog ini ^_^

For myself, enjoy it!